Syarat & Ketentuan

PROSEDUR & KETENTUAN BELANJA 

CARA BELANJA

  1. Anda dapat datang langsung ke toko kami di:
    xxxxxxxxxxxxxxx
    Waktu Operasional: Senin – Jumat, pukul 10.00 s/d 16.00 WIB
    Sebelumnya Anda dapat menghubungi kami  terlebih dahulu melalui telepon di Nomor: +62-xxxxxxxdan +62-2xxxxxxx, sesuai dengan Waktu Operasional. Jika waktu libur maka SMS atau Telp tidak akan kamu layani.

PROSES PEMBAYARAN

Metode Pembayaran/Cara Bayar sementara ini baru bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu:
Cara ke-1: Transfer ke Rekening Bank
Cara ke-2: Setoran Tunai melalui Bank
Cara ke-3: Tunai melalui Sekretariat AIMI
Anda harus membayar dengan cara transfer total pembayaran anda ke salah satu bank yang terdaftar di bawah sebelum batas waktu/tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui email.
Bayar dengan cara Transfer bisa lewat ATM, Internet Banking, Mobile Banking/SMS Banking.
Konfirmasi Pembayaran
Segera lakukan konfirmasi Pembayaran via email ke xxxxx@xxx atau fax ke +62-xxxxxxxx dengan menyertakan nama, alamat, no. telpon & email Anda.
Anda juga bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS/ Telp ke no xxxxx
Dan juga bisa mengisi form pemesanan disini.
Penting / Yang Harus Diperhatikan:
  • Jika Anda belum membayar lunas Pesanan Anda maka Pesanan Anda belum/tidak akan dikirim.
  • Jika Anda belum melakukan konfirmasi via email atau fax, maka Pesanan Anda belum/tidak akan dikirim.
  • Jika Anda sudah melakukan konfirmasi via email, SMS, FAX, atau Form Pemesanan, tapi tidak menyertakan nama, alamat, no. telpon & email Anda, maka Pesanan Anda belum/tidak akan dikirim.
  • Untuk itu dirapkan teliti dalam konfirmasi pemesanan, Hub kami lewat SMS Fast respond untuk menanyakan status pesanan Anda.
  • Jika barang sudah dikirim kami akan segera menginformasikan no resi lewat SMS.
Daftar Bank pembayaran :
BCA KCP Mal Pondok Indah
a/nxxxxx
nomor rekening xxxxxxxxxx
Bank Mandiri Cabang Jakarta Kyai Tapa
a/n. xxxxxxxxxxxx
nomor rekening xxxxxxxxx
Bank BRI Cabang Jakarta Kyai Tapa
a/n. xxxxxxxxxxxx
nomor rekening xxxxxxxxx

PROSES PERSIAPAN PENGIRIMAN

Email konfirmasi pembayaran yang masuk dikumpulkan dari pukul 14:00 WIB sehari sebelumnya, sampai dengan pukul 14:00 WIB hari yang berjalan, dengan ketentuan:
  • Pembayaran benar-benar sudah masuk ke rekening KAMI. Apabila ada masalah dalam transfer dana akibat kliring atau salah rekening, harus diselesaikan terlebih dahulu & tidak dapat kami proses sampai benar-benar masuk ke rekening KAMI
  • Email konfirmasi pembayaran yang masuk pada hari yang berjalan setelah pukul 14:00 WIB akan dianggap sebagai email konfirmasi pembayaran pada hari berikutnya.
  • Email konfirmasi pembayaran yang masuk pada hari Jumat sebelum pukul 14:00 WIB akan mulai diproses pada hari Senin.
  • Email konfirmasi pembayaran yang masuk pada hari Jumat setelah pukul 14:00 WIB akan mulai diproses pada hari Selasa.
  • Hari Sabtu dan hari libur (Minggu, Hari Raya, Hari Libur Nasional) tidak dihitung sebagai Lama Hari Pemrosesan.

PROSES PENGIRIMAN (oleh JNE)

Untuk proses pengiriman, barang yang telah siap akan kami kirimkan ke ekspedisi JNE.
Jika Anda menginginkan proses pengiriman dengan expedisi lainnya silahkan hubungi kami.
Menurut tata kerja JNE, bila pengiriman dengan reguler, maka barang akan terkirim 2-3 hari sampai ke kota besar.
Selanjutnya dari kota besar baru didistribusikan ke kota kecil pada hari berikutnya. Hari dihitung berdasarkan hari kerja, dan penerimaan pengiriman untuk diproses pada hari yang sama adalah sebelum pukul 12.00. Jika melewati waktu tersebut, berarti akan diproses hari berikutnya. Contoh, misalnya Anda berdomisili di Lhoseumawe, Aceh dan barang pesanan Anda diterima oleh TIKI pada hari Kamis pagi. Barang akan dikirim ke Banda Aceh dalam waktu 2-3 hari kerja, berarti diterima Senin di Banda Aceh dan baru dikirimkan ke Lhoseumawe pada hari Selasa atau Rabu.
Untuk daerah yang jadwal penerbangan sangat terbatas, pengiriman bisa lebih lama. Contoh seperti Timika-Papua yang bisa memakan waktu hingga 14 hari. Sedangkan untuk kota-kota besar dalam jalur penerbangan, barang biasanya bisa diterima dalam waktu 2-3 hari atau keesokan hari bila memakai jasa ONS (Over Night Service).
Syarat & Ketentuan:
  1. Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat x tarif per kilogram atau berdasarkan volume.
  2. Tarif bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  3. Resiko yang terjadi dalam perjalanan maupun keterlambatan pengiriman adalah tanggung jawab JNE, dan bukan menjadi tanggungjawab KAMI. Proses klaim akan melibatkan pihak pelanggan dan kami untuk pembuktian.
  4. Harga tarif ini hanya merupakan referensi. Segala perubahan dan beban tambahan yang terjadi sepenuhnya akan dibebankan kepada pembeli.

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

Promo Bank ANZ

Promo tambahan diskon dengan ANZ berlaku dengan syarat dan ketentuan :

  1. Setiap Pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard berhak mendapatkan tambahan diskon dengan detail ketentuan;
    • Tambahan diskon Rp. 50,000 berlaku untuk 50 unit pertama.
  2. Promo ini hanya berlaku jika transaksi diubah menjadi cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan dan wajib mengisi form cicilan 0% pada saat di akhir transaksi (setelah proses pembayaran selesai dan berhasil).
  3. Harga akhir setelah tambahan diskon akan otomatis terlihat setelah memasukan nomor kartu ANZ (VISA & Mastercard)
  4. Program ini berlaku apabila transaksi dianggap valid dan berhasil.
  5. Program ini berlaku selama persediaan produk masih ada.
  6. Setiap pemegang Kartu Kredit ANZ Visa dan MasterCard hanya berhak untuk melakukan maksimum 2 kali transaksi per hari.
  7. Promo ini tidak berlaku bagi reseller atau pembelian corporate.
  8. Bisa digabung dengan voucher.
  9. Ananda Belanja berhak membatalkan pesanan atau transaksi apabila dianggap tidak valid.
 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. ANANDA BELANJA Allright reserved.